config

Gambar :  Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat menanam bibit kelor dan bibit cendana di Kabupaten Timor Tengah Utara, Sabtu 8 September 2018. Doc. CNC/Foto Semuel Pakereng

Luar biasa aksi humanis yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat dan JOSEF A. Nae Soi.Sebelum duduk di kursi jabatan keduanya menyambangi rakyat di lokasi yang berbeda.VIKTOR ke Kabupaten TTU dan JOSEF ke Kabupaten Sikka untuk mewujudkan janji mereka.Iya, tentunya janji pelayanan untuk meningkatkan kesejahteraan.

Maumere PADA hari yang sama, Sabtu 8 September 2018 saya ke Maumere Kabupaten Sikka  dan pak Viktor ke Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Pak Viktor pergi tanam bibit kelor di TTU.Sedangkan saya datang ke Maumere menyapa rakyat Kabupaten Sikka sekaligus mewujudkan janji saya dan pak Viktor untuk bapak Uskup Maumere.

Demikian Wakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi kepada wartawan  di Maumere, Sabtu 8 September 2018.

“Kami ada dan kami datang  untuk melayani rakyat Nusa Tenggara Timur (NTT). Tidak peduli pengusaha atau pejabat dan aparat negara mau senang dengan kami atau tidak.Tapi yang pasti rakyat senang dan mau memilih kami jadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.Sehingga apa yang kami buat ke depannya nanti semata-mata untuk kesejahteraan rakyat,”tegas Josef.

Alumni SMPK St. Thomas Morus Maumere itu mengatakan, tempo hari waktu saya dan pak Viktor datang kampanye sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil, kami minta minta doa restu bapak Uskup. Saat itu bapak uskup pegang bahu kami dan berdoa. Usai didoakan bapak Uskup saya bilang pak Viktor, ade kita menang.

Pak Viktor sangat terkesan dengan doa bapak Uskup ini. Sehingga pak Viktor dengan ikhlas hati mau memberikan sesuatu untuk bapak uskup.Sebenarnya pak Viktor sendiri yang datang.Tapi hari ini juga pak Viktor ke TTU untuk tanam bibit kelor dan bibit cendana disana.Ini juga wujud dari visi misi kampanye kami tempo hari.

Pak Viktor juga titip pesan didoakan bapak Uskup agar kami dalam menjalankan tugas kerakyatan ke depannya, mendapat bimbingan dan terang serta kebijaksanaan dari Tuhan Yang Maha Kasih.Melalui Salib dan Rosario yang diberkati Bapak Uskup Maumere ini.

Menjawab soal hadiah mobil Fortuner untuk operasional Uskup Maumere, mantan Wakil Pansus Bencana DPR RI itu menegaskan, pemberian satu unit mobil operasional ke Uskup Maumere ini adalah murni dari pribadi Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Nae Soi.

“Pemberian mobil ini kesepakatan kami berdua jauh hari sebelum kami terpilih.Atau bahkan sebelum kami dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.Ini sebagai wujud dari rasa terima kasih kami pribadi. Jadi tidak ada hubungannya dengan jabatan pak VIKTOR sebagai Gubernur dan JOSEF Nae Soi sebagai Wakil Gubernur NTT,“ucap Josef. 

Sumber : citra-news.com 8 September 2018