config

Gubernur NTT, Viktor Laiskodat sedang memprensentasikan program kerjanya di Aula Efata Ruteng
kepada para imam, suster dan pengurus DPP Keuskupan Ruteng, Kamis (10/1/2019) pagi. 

RUTENG - Gubernur NTT, Viktor Laiskodat mengaku senang bisa bertemu dengan para imam Keuskupan Ruteng. Gubernur NTT senang lantaran program kerja guna membangun NTT lima tahun ke depan dimaknai tokoh agama di Keuskupan Ruteng.

Karena itu, di depan Administrator Keuskupan Ruteng, Mgr. Silvester San, Pr, para imam, suster dan Pengurus DPP, Gubernur Laiskodat meminta dukungan agar gereja bersama pemerintah bersinergi membangun NTT.

Gubernur Laiskodat yang hadir dalam pertemuan tahunan para imam Keuskupan Ruteng di Aula Efata Ruteng, Kamis (10/1/2019) pagi memaparkan program kerja jangka menengah yang dilakukannya bersama Wagub NTT, Yosef Nae Soi.

Presentasi rencana jangka menengah yang dibawakan Gubernur Laiskodat tampak membuat para imam Keuskupan Ruteng serius mendengar. Bahkan ada canda dan tawa mewarnai presentasi Gubernur Laiskodat di depan para imam.

Gubernur Laiskodat mengatakan, di masa kepemimpinan ia akan membawa perubahan bagi masyarakat NTT melalui programnya.Oleh karena itu, dirinya meminta dukungan dari semua elemen termasuk gereja agar bersama pemerintah membangun masyarakat.

"Saya sangat senang program saya mulai di maknai imam Keuskupan Ruteng. Saya senang bisa hadir guna menyampaikan visi-misi saya membangun NTT lima tahun ke depan," kata Gubernur Laiskodat.

Ia mengatakan, sejak dirinya dilantik banyak hal yang telah dibuatnya guna merubah cara kerja birokrat di Pemprov NTT. Bahkan perubahan itu dimulai dari menegakan disiplin kerja bagi ASN dan kebersihan di lingkup Pemprov NTT seperti kebersihan toilet.

Gubernur Laiskodat bertemua para imam Keuskupan Ruteng bersama Wakapolda NTT, Brigjen Polisi Yohanis Asadoma, Kepala Dinas Pariwisata NTT, Marius Jelamu, Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Alexander Riwu Kaho, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H, M.H.

Sebelum pertemuan dan presentasi program kerja Gubernur Laiskodat, Uskup San memimpin ibadat pembukaan di Aula Efata Ruteng.

Sumber : Pos Kupang Kamis, 10 Januari 2019