config

 

KPID1

 

KPID2

 

 

Asisten Administrasi Umum Kosmas Lanang, SH, M.Si  mewakili Gubernur Nusa Tenggara  Timur, Kamis 12 Desember 2019 bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT , melantik tujuh orang Anggota KPID Provinsi NTT Masa Bakti 2019-2022. Hadir dalam acara pelantikan tersebut ketua KPI Pusat dan para Komisioner Pusat, Para Pimpinan Perangkat Daerah, dan Pimpinan Lembaga Media Penyiaran di NTT.

Ketujuh orang anggota KPID Provinsi NTT yang dilantik masing-masing  Desiana Rumlaklak, Frederikus Royanto Bau, Gasim, Jack Lauw, Oesimus Yohanes Markus Lauta, Yuliana Tefbana dan Yosef Kolo berdasarkan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor 380/KEP/HK/2019 tanggal 15 Nopember 2019.

Setelah pengambilan sumpah janji , dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan Pakta integritas sebagai bagian dari komitmen dalam pelaksanaan tugas oleh  para anggota komisioner KPID.

Dalam sambutan Gubernur Nusa Tenggara Timur yang dbacakan oleh Asisten Administrasi Umum, menyampaikan bahwa anggota KPID Provinsi NTT memiliki peran yang strategis dalam mendorong peningkatan kualitas penyiaran serta memfasilitasi adanya sinergisitas antara lembaga penyiaran dan Perangkat Daerah dalam menyampaikan berbagai informasi yang berhubungan dengan pengambilan keputusan sebagai bagian dari keterbukaan informasi publik guna mendorong partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanaan kebijakan di bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Sosial Kemasyarakatan.  (NN).

KPID6

 

KPID9

 

 

KPID10