Buku Tamu

Tinggalkan pesan anda di sini

18 Responses to Buku Tamu

  1. Semoga pemerintah bisa memberikan sesuatu yang lebih baik lagi dan juga bisa lebih menghargai.

    Distributor Kangen Water Spray Indonesia

    Telepon 0817808070

    Open Reseller | Mitra | Partner se Indonesia

    Harapan besar kita bisa bekerjasama untuk membangun usaha dalam sektor apapun.

    Kangen Water Spray

  2. Batabiru says:

    Terimakasih untuk seluruh jajaran di permerintahan, teruskan semangat dalam membangun. Terimakasih atas seluruh kontribusi yang telah diberikan. Maju teruss

    Salam
    http://www.batabiru.com

  3. Nita says:

    Selamat sore Bpk/Ibu

    Saya ingin menanyakan perihal, pemanggilan untuk cpns yg lulus CPNS TA 2014 dan sudah selesai pemberkasan dari bulan januari 2015.

  4. NTT has many tourist attractions which can be maximized to attract tourists from abroad visit. All of it can be improved if the Government also wants to play a role in improving the infrastructure in terms of tourism in their respective territories.

  5. Rosanalia says:

    Pendidikan memegang peranan strategis dan meningkatkan mutu sumber daya manusia yang memiliki karakter yang kuat. Untuk mewujudkan harapan tersebut , dapat dilakukan melalui jalur formal, non formal, dan informal yang melibatkan oramg-orang berkebutuhan khusus, selanjutnya berkembang sesuai dengan kebutuhan teknologi. Berkaitan dengan itu perlu mengoptimalkan delapan standar nasional pendidikan pada semua jemjang dan jalur.

  6. Rosanalia says:

    apa Kabar warga penduduk NTT pak

  7. rin says:

    salam semua..bisa bantu saya mencari rumput laut spinossum kering,halus lurus…di mana carinya d kupang..terima kasih

  8. Wisata Jogja says:

    Salam Kenal dari Jogja Rental Mobil.

  9. info bintek jakarta,..kunjungi kami di bimtek-psmpp.blogspot.com / lsmap.org / pisindo.com

  10. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga mendapatkan keberkahan

    Salam Kenal

  11. Ading Attamimi says:

    Kemana bisa menghubungi Pak Gubernur secara langsung? saya ingin membantu pariwisata NTT

  12. Mr.D says:

    halo salam.
    kalo bisa saya kasi masukan saran untuk website nttprov.go.id
    berhubung dengan cyber crime menjadi masalah setiap pengguna internet termasuk website nttprov yakni yang sebelum nya saya lihat pernah juga di deface oleh orang iseng menurut saya yang hanya mencari arti nama dalam dunia underground nya.
    sehubung itu saya ingin memberi masukan yang dalam mengenai website ini agar informasi bisa di akses seluruh rakyat sepublik indonesia khusus nya dan luar negeri umumnya.
    untuk menghindari dari serangan cyber / deface metode yang di lakukan orang iseng gak ada kerjaan itu saya sarankan kepada nttprov.go.id adalah :
    1. klo bisa website nttprov.go.id pindah aja ke server aja, jadi 1 server bisa tampung seluruh website pemerintahan NTT dan juga mendapatkan private IP, bisa sesuka hati menginstall aplikasi sesuai dengan operating system yang dipilih.
    jangan di hosting apabila di hosting salah satu web client hosting kena hack nttprov juga bakal kena metode symlink dari attacker misalnya web kabarkampus.com di hack maka jika attacker menggunakan symlink website nttprov juga akan kena imbas nya atau dengan kata lain si hacker juga bisa melihat configuration.php joomla anda pada web yang kemaren dan sekarang website anda menggunakan wordpress CMS.

    2.jka di gabung seluruh domain website pemerintah ntt bisa menampung banyak domain dalam 1 server.
    bukan masalah pengadaan website dan dana nya berapa tp alangkah lebih baik jika “satu data” yaitu dalam 1 server terdapat 1 hingga 50 website pemerintah NTT, jika masih menggunakan hosting anda akan terus menerus di hack / di retas dan saya bisa menjamin itu.
    untuk keamanan website sendiri kita bisa sesuaikan dengan memilih plugins (pada wordpress) / module (pada joomla) yang tidak vulnerable.

    3. dalam server (virtual private server) kita bisa menginstall WHM dan panel vps untuk kegunaan tiap2 website daerah lainya, ibarat kata nttprov adalah server dan memberikan hostingan kepada website kotakupang.go.id

    berikut list sub domain nttprov yang masih di hiasi dengan kata2 peretas :
    http://hermanmusakabe.nttprov.go.id/
    http://www.sailkomodo2013.nttprov.go.id/
    http://forumntt.nttprov.go.id/

    di luar sana banyak hacker yang tertawa dan merasa senang jika meretas situs, saya juga pernah merasakan hal tersebut sebelum nya tertawa dan senang url saya submit ke zona-h.org
    semoga admin website nttprov lebih sigap dalam menghadapi situasi selanjutnya jika masih menggunakan hosting.

  13. Mr.D says:

    jika berkenan saya juga ingin membantu perkembangan IT di NTT termasuk mengenai website nttprov, jika ada yang ingin di tanyakan atau ingin ber konsultasi dengan saya dapat menghubungi saya di email root@nusacoder.com

    mungkin saya juga dapat membantu dalam pengembangan design website nttprov dan juga aplikasi berbasis website lainya yg meliputi simonev,GIS, simpeg, SIPD,dll yang berhubungan dengan aplikasi website.

    salam hormat & maju terus NTT.

  14. Kami mau mewartakan setiap kegiatan dalam Pemerintahan di NTT lewat media kami silakan klik link yang kami kirim ini: http://sentananews.com/news/news/sekda-ntt-16-gubernur-dijadwalkan-hadiri-harkopnas-5397

    Kontak person
    Hp 082298815243
    Maju dan berkembang Prov. NTT

  15. foto says:

    selamat siang coba biodata nya di pasang

  16. info kegiatan bimtek di jakarta, bandung kunjungi kami di bimtek-psmpp.blogspot.com / lsmap.org dan pisindo.com

  17. Yuventius says:

    Website ini sudah cukup baik dan dapat memberikan informasi seputar NTT setiap saat. Mengenai design sudah baik dan tidak perlu terlalu banyak design yang bervariasi karena ini bukan untu promosi tetapi menyampaikan berita resmi dan informasi resmi tentang pemerintahan pemprov NTT. Ini lebih transparan dan bisa diakses oleh semua masyarakat NTT dan Indonesia. Dengan kehadiran webiste nttprov sudah mengurangi pertanyaan pertanyaan yang membingungkan dikalngan masyarakat NTT karena bisa dikases dari berbagai kota.
    Selamat menjalankan tugas untuk pemprov dan pemda diseluruh NTT.
    Salam sejahtera
    Yuventius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *