Layanan Perijinan

Dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan untuk mendorong terciptanya keseragaman pola dan langkah penyelenggaraan pelayanan oleh Aparatur Pemerintah kepada masyarakat, sehingga adanya keterpaduan yang terkoordinasi dalam proses pemberian perizinan maupun non perizinan.

Untuk memenuhi harapan masyarakat dalam proses perizinan perlu dilakukan berbagai perbaikan meliputi penyederhanaan sistem perizinan, perbaikan pelayanan publik, pemberantasan korupsi dan peningkatan iklim investasi.

Dengan demikian diharapkan dapat melayani kepentingan masyarakat dalam mengurus perizinan dengan baik didasarkan pada prinsip-prinsip pelayanan publik, yaitu kesederhanaan, kejelasan, kepastian waktu, akurasi, keamanan, tanggung jawab, kelengkapan sarana dan prasarana, kemudahan akses, kedisiplinan, kesopanan dan keramahan, serta kenyamanan dapat memberikan peningkatan iklim investasi yang berdampak pada peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat khususnya kesejahteraan rakyat Nusa Tenggara Timur yang merupakan wujud komitmen dan konsisten semangat “ANGGUR MERAH” menuju Nusa Tenggara Timur yang sejahtera.

Layanan Perijinan Pemerintah Provinsi NTT klik, www.kpptsp.ntprov.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *