Berita - Umum

Gerakan Peduli Sampah

Gerakan Peduli Sampah atau GPS kali ini mengambil lokasi pembersihan di sepanjang jalan jalur 40 lingkar luar tembusan sikumana - arah BTN kolhua bersama semua OPD yang sudah di tunjuk oleh masing - masing bidang per OPD atau perangkat daerah Pemprov NTT, Sabtu, (22/1/2022). 

Bidang Pendapatan II pada Badan Pendapatan dan Aset Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, kali ini yang mendapat tugas untuk bersama OPD launnya membersihkan sampah disepanjang jalur 40 menuju arah jalan BTN Kolhua. Sampah tersebut langsung diangkut menggunakan mobil sampah milik Pemprov, yang selanjutnya akan di buang pada tempah pembuangan akhir sampah. 

Dengan cuaca yang mendung disertai hujan gerimis tidak menyurutkan niat dari Pemprov untuk terus membersihkan dan mengangkut sampah yang bertebaran di jalan serta konteiner sampah yang sudah penuh pun dibersihkan oleh pegawai Pemprov NTT, sesuai dengan arahan Gubernur Nusa Tenggara Timur melalui tim bentukan Gerakan Peduli Sampah Pemprov NTT, untuk terus membersihkan sampah setiap hari sabtu dari pukul 07.00 pagi sampai selesai.

( sumber : bapenda_ntt )
Anda Suka Berita Ini ?