Blog Single
Berita - PD

DWP Dispora NTT Memeriahkan HUT ke 23 Dharma Wanita Dengan Olahraga Rekreasi dan Aneka Lomba

Ketua DWP UP Dispora Provinsi NTT mengajak pengurus dan seluruh anggota maupun masyarakat untuk giat berolahraga.

Demikian disampaikan Dra. Veneranda Moi, M.Si selaku ketua DWP UP Dispora NTT usai melaksanakan olahraga kreasi bersama anggotanya di lapangan area kantor Dispora NTT, Jumat 4 November 2022.


"Hari ini kami melaksanakan kegiatan olahraga rekreasi bersama ASN DISPORA Provinsi NTT dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 23 Tahun 2022," kata Veneranda. Kegiatan olahraga rekreasi, kata dia untuk  meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemic covid yang masih terus menggerogoti kehidupan manusia. 


Di samping itu, ia meminta terus memasyarakatkan olahraga rekreasi karena berguna untuk memulihkan energi dan membuat hati menjadi bahagia. Selain itu tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar. 


"Dengan berolahraga rekreasi orang dapat mengetahui bahwa olahraga itu menyenangkan bukan membebankan," ujarnya


Olahraga rekreasi ini dilakukan anggota DWP Dispora NTT dengan penuh kegembiraan dan sukacita. Kegiatan pun diselingi dengan tarian Jai keliling lintasan area olahraga serta lomba makan kerupuk.


Ia berharap dengan sering berolahraga rekreasi, Ibu-ibu usia 40-an tahun ke atas dapat menyehatkan tubuh dan jiwa sekaligus menambah energi untuk melaksanakan program maupun kegiatan Dharma wanita Bidang Pendidikan,  Ekonomi dan sosial budaya. 


Dengan demikian dapat  mendukung profesi suaminya yang melaksanakan tugas fungsi bidang kepemudaan dan  keolahragaan.


"Ayo cintai diri, cintai keluarga, cintai daerah, cintai negeri dengan membudayakan olahraga rekreasi untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi covid," ajaknya.


Selain menigkatkan imunitas tubuh dapat pula menambah semangat tersendiri, selain dapat membuat rasa senang dan bahagia, yang juga berdampak positif bagi kesehatan mental.


Hadir dalam olahraga bersama Bapak Sekretaris Dispora NTT Wellem Enga, Kabid Prestasi Olahraga Bapak Aloysius Min, Kabid Pengembangan Pemuda Bapak Mathius, Kabid Pembudayaan Olahraga Bapak Hermensen Ballo serta ASN DISPORA Provinsi NTT. 



Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul DWP Dispora NTT Memeriahkan HUT ke-23 Dharma Wanita Dengan Olahraga Rekreasi dan Aneka Lomba, https://kupang.tribunnews.com/2022/11/04/dwp-dispora-ntt-memeriahkan-hut-ke-23-dharma-wanita-dengan-olahraga-rekreasi-dan-aneka-lomba.
Penulis: Ray Rebon | Editor: Eflin Rote

Anda Suka Berita Ini ?