Berita - Umum

Pemprov NTT Raih Penghargaan Dibidang Kebinamargaan Penyelenggara Jalan

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur menerima penghargaan dalam acara “Pos Kupang Award 2022” atas keberhasilan Pemprov NTT di bidang “Kebinamargaan Penyelenggara Jalan”. Penyerahan penghargaan ini dilasanakan pada puncak Acara Ulang Tahun Pos Kupang yang ke 30 Tahun di Aula Aston Hotel Convention and Center, jalan Timor Raya, Kota Kupang, Senin 5 Desember 2022.

Tema yang diangkat dalam acara penghargaan tersebut yaitu “Bangkit bersama membangun NTT tangguh”. Dalam acara ini ada 31 instansi/lembaga yang menerima penghargaan “Pos Kupang Awards.

Dalam sambutan Gubernur Nusa Tenggara Timur yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Nusa Tenggara Timur Drs. Aba Maulaka, Gubernur NTT mengucapkan “Selamat ulang tahun ke-30 Tahun kepada harian Pos Kupang. Semoga kedepannya, harian Pos Kupang dapat terus eksis dan menjadi harian yang terdepan dan memberikan berita-berita aktual yang lebih mengutamakan kebenaran dan dilandasi dengan fakta, opini serta terus bermitra dengan Pemerintah Provinsi NTT maupun Kab/Kota se. NTT”.

Penyerahan penghargaan Pos Kupang awards dalam Bidang Kabinamargaan Penyelenggaraan Jalan diterima langsung oleh Kadis Kominfo Provinsi NTT. Beliau mengucapkan terimakasih kepada Bupati se-NTT karena telah bekerjasama mendukung Pemprov dalam pembagunan jalan provinsi.

“Penghargaan ini juga milik para bupati se-NTT yang telah mendukung pembangunan kebinamargaan di Provinsi NTT, sehingga dalam 5 tahun terakhir perkembangannya sudah sangat signifikan, sehingga jalan Provinsi ±2000 km sudah mau tuntas di tahun 2023.” Kata Kadis Kominfo saat menerima penghargaan.

“Pemprov NTT juga menyampaikan apresiasi terhadap peran kiprah perjalanan Pos Kupang selama 30 Tahun di Provinsi NTT. Sebuah perjalanan yang sangat bagus, perjalanan yang penuh tantangan dan terus bertumbuh dan berkembang. Bahkan dalam era kekinian, media harian Pos Kupang sudah bergerak kearah menggunakan ruang digital, sehingga seluruh masyrakat NTT pada khususnya dan seluruh masyarakat dimanapun berada bisa mengikuti berbagai berita-berita yang dimuat di Pos Kupang. Kita berterima kasih karena beritanya memiliki nilai edukatif, kontrol sosial dan juga nilai-nilai persatuan dan kesatuan dan juga berpihak pada kaum difabel." ungkap Kadis Kominfo.


Penulis :  Linberthi Duma

Foto     : Pos Kupang

Anda Suka Berita Ini ?